SEKRETARIS KPU SULSEL MELANTIK PEJABAT ESELON III KPU KABUPATEN BANTAENG

Makassar, sulsel.kpu.go.id - Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H Annas GS SP MM melantik pejabat eselon III KPU Kabupaten Bantaeng Hari Senin  (19/6) Di Aula KPU Prov Sul Sel.

Adapun  nama pejabat yang dilantik adalah Ishak S.Sos M.ADM.SDA sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Bantaeng. Perlu diketahui Ishak  adalah mantan Kepala Sub Bagian Program dan Data di lingkup KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang diberikan amanah untuk menduduki jabatan eselon III Sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Bantaeng.

Dalam pelantikan ini, Annas GS menyampaikan bahwa dalam hal menjalankan tugas harus dilandasi dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab. Khusus bagi yang baru saja dilantik, untuk segera melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi serta selalu menambah pengetahuan dan wawasan serta tetap berpegang teguh pada peraturan perundang -undangan dan kode etik pelaksanaan pemilu"jelas Annas

Pelantikan ini digelar untuk mengisi kekosongan jabatan di KPU Kabupaten Bantaeng demi kelancaran tugas tugas di KPU Kabupaten Bantaeng, mengingat tidak lama lagi KPU akan menghadapi pilkada serentak Tahun 2018.(MHS)