KPU SULSEL MEMBUKA PENDAFTARAN SAYEMBARA JINGLE DAN MASKOT

Makassar, sulsel.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan membuka pendaftaran sayembara maskot dan jingle Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 (5/7) di KPU Sul Sel.

Adapun jadwal Kegiatan sayembara maskot dan jingle Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 yaitu, pengumuman pendaftaran tanggal 17 sampai dengan tanggal 23 Juni 2017, penjurian dan penentuan pemenang tanggal 24 Juli sampai dengan 27 Juli 2017 dan penyerahan hadiah pada saat launching tahapan di bulan Agustus tahun 2017.

Tujuan dari sayembara maskot dan jingle ini adalah sebagai mars pilkada serentak se sulawesi selatan tahun 2018 dan icon pemilhan gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan tahun 2018 sebagai wadah komunikasi dalam memberikan pengetahuan dan memotivasi  masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018.

KPU Sul Sel menunggu peserta yang berminat agar segera mendaftarkan karya dan kreatifitasnya untuk dipakai sebagai lagu, mars dan icon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.(MHS)


Info Lebih lanjut, silahkan klik disini