SEKRETARIS KPU SUL SEL LANTIK SEKRETARIS KPU KOTA PARE-PARE

Makassar, sulsel.kpu.go.id - Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan melantik Pejabat Eselon III lingkup KPU Kota Parepare Hari Rabu (26/7) di Aula KPU Kota Parepare. Adapun nama yang dilantik untuk menduduki jabatan  Eselon III di lingkup KPU Kota Parepare adalah H.Santoso S.Sos MM Sebagai Sekretaris Pada Sekretariat KPU Kota Parepare, pelantikan ini berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Republik Indonesia Nomor 518/Kpts/Setjen/Tahun 2017.

Dalam arahannya Annas memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sebagai sekretaris KPU Kota Parepare, bekerjalah secara ikhlas serta penuh amanah, karena tugas kita kedepan sangat berat dan besar, Apalagi kita sudah memasuki tahapan pilkada serentak tahun 2018 baik Provinsi Sulawesi Selatan maupun Kota Parepare. KPU Provinsi Sulawesi Selatan akan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan demikian pula KPU Kota Parepare yang bersamaan menyelenggarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Parepare. "Jelas Annas

Lanjut lagi Sekretaris KPU Sulsel ini berharap agar Sekretaris KPU Kota Parepare lebih intens dalam mencermati Peraturan KPU dalam melaksanakan tugas dalam tahapan karena Peraturan KPU adalah pedoman kita dalam melaksanakan tugas disetiap tahapan. Saya mengingatkan kembali jangan sampai keluar dari rel aturan yang sudah kita pedomani yaitu PKPU, karena kalau anda keluar dari rel itu sama saja anda melanggar sumpah yang anda ucapkan tadi, dan dapat beresiko tinggi di dunia maupun di akhirat. "Tegas Annas dengan nada tinggi.

Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan untuk mengganti pejabat sebelumnya yang memasuki masa pensiun dan agar mendukung proses pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Sulawesi Selatan mengingat KPU sebagai penyelenggara pemilu sudah menghadapi tahapan pilkada serentak dan KPU sudah menentukan hari pemilihan jatuh pada tanggal 27 Juni Tahun 2018.(MHS)