KPU SULSEL MANTAPKAN PERSIAPAN HADAPI PILKADA SERENTAK 2018

Makassar, sulsel.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kordinasi Pemantapan  Pilkada Serentak Tahun 2018 bersama Perwakilan KPU Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan (1/8) di Aula KPU Prov Sul Sel.

  

Adapun yang menjadi pembahasan dalam kegiatan ini adalah Nota Perjanjian Hibah Daerah Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun  2018 finalisasi dana sharing Pilgub SulSel Tahun 2018 dan Rencana Kerja Anggaran Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018. Dalam kegiatan ini Ketua KPU Prov Sul Sel Drs Iqbal Latief M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk sharing proses kegiatan dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya di Sulawesi Selatan. "jelas Iqbal.

 

Lebih lanjut lagi, Ketua KPU Prov Sul Sel mengatakan kegiatan ini sangat penting karena tugas kita kedepan sangat berat dalam menghadapi tahapan pilkada Serentak. Olehnya itu kita butuh sharing dan masukan untuk menciptakan kualitas pilkada yang lebih berkualitas di Sulawesi Selatan."Ungkap Iqbal.

 

Perlu diketahui Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya di Sulawesi Selatan sudah dimulai maka dari itu KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan memantapkan persiapan dalam menghadapi PIlkada Serentak Tahun 2018 dan KPU sebagai penyelenggara Pilkada harus siap untuk melaksanakan setiap Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang bersamaan pelaksanaannya dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di 12 (dua belas) Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan.(MHS)