KPU SULSEL RAKOR PERSIAPAN PENDAFTARAN CAGUB SULSEL

Makassar, sulsel.kpu.go.id - Memasuki jadwal tahapan pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018. Hari Jumat (5/1) di Aula KPU SulSel.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga dari jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Partai Politik Pengusung, Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Selatan dan Penghubungan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Ketua KPU SulSel Drs. Muh Iqbal Latief M.Si mengatakan kegiatan Rakor ini diselenggarakan untuk persiapan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018. Olehnya itu kita akan melakukan persiapan dan meminta masukan - masukan kepada teman teman demi kelancaran proses pendaftaran nantinya.

Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas KPU SulSel Asrar Marlang SH M.Si mengatakan bahwa pembahasan dalam Rakor tersebut berkaitan dengan Pilkada serentak, baik bupati dan walikota, mulai dari pendaftaran hingga penetapan gubernur mendatang.(MHS)