Kamis , Oktober 24 2019
Home / Berita / Rapat Koordinasi Rancangan Jadwal Kampanye Rapat Umum dan Materi Iklan Kampanye Media

Rapat Koordinasi Rancangan Jadwal Kampanye Rapat Umum dan Materi Iklan Kampanye Media

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (05/02/2019) KPU Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Rapat Koordinasi dengan Bawaslu Prov. Sulsel, KIP Sulsel dan peserta Pemilu Tahun 2019 se-Sulawesi Selatan membahas tentang rancangan jadwal kampanye rapat umum dan materi iklan kampanye media cetak, media tv, media radio dan media online pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Dalam kegiatan ini juga membahas tentang aturan-aturan pelaksanaan kampanye rapat umum serta materi dan konten-konten yang akan dimuat dalam iklan kampanye peserta Pemilu Tahun 2019. Ada beberapa rancangan jadwal kampanye rapat umum yang dibuat oleh KPU Prov. Sulsel namun jadwal ini belum final dan mesti menunggu jadwal kampanye rapat umum yang dikeluarkan oleh KPU Republik Indonesia karena jadwal kampanye rapat umum Partai Politik tingkat Provinsi akan mengikut pada jadwal kampanye rapat umum Partai Politik tingkat Nasional.

Berbeda dengan Partai Politik, bagi Calon Anggota DPD Dapil Sulsel diberikan rancangan jadwal yang dimana telah dibagi jumlah hari dan waktunya. Calon Anggota DPD pun belum bisa menerima rancangna jadwal ini karena mesti juga menunggu jadwal kampanye rapat umum yang dikeluarkan oleh KPU RI agar tidak berbenturan dengan hari kampanye rapat umum oleh Partai Politik.

Check Also

KPU Sulsel Serahkan Dokumen Calon Terpilih Kepada Gubernur Sulawesi Selatan

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (20/08/2019) KPU Provinsi Sulawesi Selatan telah menetapkan 85 (delapan puluh lima) Calon Terpilih …