Minggu , September 20 2020
Home / Berita / KPU Sulsel Serahkan Dokumen Calon Terpilih Kepada Gubernur Sulawesi Selatan

KPU Sulsel Serahkan Dokumen Calon Terpilih Kepada Gubernur Sulawesi Selatan

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (20/08/2019) KPU Provinsi Sulawesi Selatan telah menetapkan 85 (delapan puluh lima) Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019. Setelah menetapkan, KPU Provinsi Sulawesi Selatan menuntaskan kewajibannya dengan menyampaikan Surat Keputusan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Prov. Sulsel beserta Dokumen Calon kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sulawesi Selatan.

Rombongan KPU Prov. Sulsel diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan M. Nurdin Abdullah di rumah jabatannya pada siang ini. Setelah memberikan kepada Gubernur Sulawesi Selatan selanjutnya hasil penetapan calon terpilih ini akan diteruskan ke Menteri Dalam Negeri dalam hal ini berwenang dalam mengeluarkan Surat Keputusan Pelantikan Calon Terpilih yang akan dilakukan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan nantinya.

Check Also

ASRAR RESMI JABAT SEKRETARIS KPU KOTA MAKASSAR

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Tahir resmi melantik Asrar Marlang …