Minggu , Februari 23 2020
Home / Berita / KPU Sulsel Rapatkan Tahapan Pencalonan Pilkada Serentak Tahun 2020

KPU Sulsel Rapatkan Tahapan Pencalonan Pilkada Serentak Tahun 2020

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (24-25/10/19) KPU Provinsi Sulawesi Selatan lakukan rapat koordinasi tentang Pencalonan bersama KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Sulawesi Selatan.

Dalam rapat koordinasi ini dibahas tentang persiapan KPU Kabupaten/Kota dalam melaksanakan tahapan Pencalonan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di masing-masing daerahnya. Tentunya dalam rapat ini dibahas tentang teknis pencalonan mulai dari penerimaan sampai dengan penetapan calon peserta Pilkada. Tak lupa juga KPU Provinsi Sulawesi Selatan melakukan identifikasi masalah yang disinyalir akan terjadi pada tahapan pencalonan di KPU Kabupaten/Kota.

Tentunya dari hasil rapat koordinasi ini menciptakan persamaan persepsi dan pendapat dalam menjalankan tahapan pencalonan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Check Also

KPU Sulsel Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (23/01) KPU Provinsi Sulawesi Selatan kunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi …