Sabtu , Februari 22 2020
Home / Berita / KPU Sulsel Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di 12 Kabupaten/Kota

KPU Sulsel Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di 12 Kabupaten/Kota

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (13-14/01/2020) KPU Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Anggota KPU Divisi Teknis, Divisi Program Data, Kasubag Teknis dan Kasubag Data dari 12 (dua belas) KPU Kabupaten/Kota peserta Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dalam kegiatan ini KPU Prov. Sulsel lebih menekankan kepada KPU Kabupaten/Kota agar teliti dalam menyusun rencana strategis dalam tahapan Pilkada Serentak 2020 dan memperhatikan tahapan yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini, yakni tahapan penerimaan dukungan dari bakal calon perseorangan dan pemutakhiran data pemilih.

Khusus pada tahapan penerimaan dukungan dari bakal calon perseorangan, KPU Prov. Sulsel melalui Anggota KPU Divisi Teknis yakni M. Asram Jaya, langsung memberikan bimbingan teknis kepada KPU Kabupaten/Kota yang berpilkada tentang tata cara penerimaan dukungan bakal calon perseorangan.

Check Also

KPU Sulsel Kunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar, sulsel.kpu.go.id – (23/01) KPU Provinsi Sulawesi Selatan kunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi …