Kamis , Juni 4 2020
Home / Berita / Sekretaris KPU Sulsel: “Disiplin Itu Harga Mati”

Sekretaris KPU Sulsel: “Disiplin Itu Harga Mati”

Makassa, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan briefing untuk membahas dan mengevaluasi kedisiplinan dalam bekerja setiap bulannya di lingkup KPU Provinsi Sulawesi Selatan Hari Senin (9/3) Di Aula KPU SulSel.

Dalam kegiatan ini juga diminta seluruh staf PNS maupun Non PNS untuk membuat makalah dan akan di presentasekan setiap briefing awal bulan yang dilakukan oleh KPU, program pembuatan makalah dan presentase ini adalah inisiasi Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas SDM personil KPU SulSel yang lebih unggul kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris KPU SulSel M. Adnan Tahir menekankan bahwa disiplin pegawai itu harga mati demi menunjang kualitas SDM yang lebih baik kedepannya di lingkup KPU SulSel.

Saya menekankan kepada seluruh staf PNS dan Non PNS untuk bersikap disiplin dan mengikuti aturan-aturan yang ada, dimana kita mengetahui bersama disiplin itu adalah harga mati bagi individu yang ada di KPU SulSel. “Jelas Adnan sapaannya.

Lanjut Adnan, penegakan disiplin di diri kita ini juga bisa merubah kualitas individu kita dimana, kalau kita bekerja dengan sikap disiplin pasti akan menghasilkan kualitas yang bagus, dan apabila kita mengabaikan kedisiplinan, yakin saja, pasti akan menghasilkan individu yang buruk untuk kita. “Tegas Sekretaris KPU SulSel

Dikegiatan ini juga rekap kehadiran dan laporan kinerja perbulan seluruh staf KPU SulSel di tampilkan, hal ini juga menjadi bahan evaluasi untuk seluruh staf KPU SulSel dan untuk menunjang pengambilan kebijakan pimpinan dalam melakukan evaluasi. (Aam)

Check Also

Evaluasi Hasil Uji Coba E-Coklit di Sulsel: Persingkat Durasi Kerja, Butuh Dukungan Kebijakan Administratif

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar uji coba elektronik pencocokan dan penelitian …