Kamis , Juni 4 2020
Home / Berita / KPU Sulsel Mengajak Pemuda Untuk Memerangi “Money Politic” Dan Isu Hoax

KPU Sulsel Mengajak Pemuda Untuk Memerangi “Money Politic” Dan Isu Hoax

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Kepala Bagian Program Data, Organisasi dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Ismail Masse mengajak pemuda untuk berperan aktif dalam mengawal proses Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Serentak Tahun 2020, pesan tersebut disampaikan pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia  Hari Kamis (12/3) di Gaya Kopi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat dan aktivis pemuda. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian pemuda kepada demokrasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya Ismail Masse mengajak kepada seluruh pemuda untuk ikut berkontribusi dalam pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Saya mengajak kepada adik-adik saya untuk ikut berkontribusi terhadap pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020, pemuda ini adalah aset bangsa yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan dimasa depan,olehnya itu kita sebagai pemuda harus aktif mengawal Pilkada tahun 2020.”jelas pak kabag,

Lanjut ismail, Mari kita sama-sama menciptakan pilkada yang berkualitas di provinsi Sulawesi Selatan,  pemuda adalah agen perubahan bangsa maka dari itu juga pemuda harus pro aktif melihat kondisi dinamika demokrasi yang ada, dan saya juga mengajak untuk bersama-sama memerangi money politik dan isu isu hoax yang berkembang, karena money politik dan isu hoax adalah salah satu perbuatan yang sangat buruk dalam berdemokrasi. “tutup ismail.

Perlu kita ketahui Money politik dan isu-isu hoax yang beredar dikalangan masyarakat adalah perbuatan buruk di setiap momen pesta demokrasi, hal tersebut harus kita lawan dan harus kita cegah bersama demi menjaga murninya proses demokrasi di Provinsi Sulawesi Selatan. (AAM)

Check Also

Evaluasi Hasil Uji Coba E-Coklit di Sulsel: Persingkat Durasi Kerja, Butuh Dukungan Kebijakan Administratif

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar uji coba elektronik pencocokan dan penelitian …