Kamis , Juni 4 2020
Home / Berita / Cegah COVID-19, Relawan FTI UMI Semprot Kantor KPU Sulsel Dengan Disinfektan

Cegah COVID-19, Relawan FTI UMI Semprot Kantor KPU Sulsel Dengan Disinfektan

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Salah satu bentuk kepedulian Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dalam mengantisipasi penularan infeksi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Makassar adalah melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan hari Jumat (20/3).

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Provinsi Sulawesi Selatan, M. Asram Jaya mengatakan bahwa Virus COVID-19 ini sedang mengancam daerah kita masing-masing, penyemprotan Disinfektan perlu di galakkan untuk mencegah Virus COVID-19 berkembang biak di lingkungan kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

“Virus COVID-19 saat ini sedang mengancam daerah kita masing-masing, olehnya itu untuk mencegah berkembangnya Virus Covid 19  di lingkungan Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan Relawan FTI UMI melakukan penyemprotan desinfektan, Upaya ini dilakukan untuk mencegah  Virus Covid 19 berkembang biak  di lingkungan kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan”, Jelas Asram.

M. Asram Jaya mewakili KPU Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada Relawan FTI UMI yang secara aktif tanggap dengan ancaman Virus COVID-19.

“Terima kasih kepada Relawan FTI UMI yang secara aktif menanggapi dan melakukan upaya pencegahan Virus COVID-19 di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Makassar, walaupun tadi mobil operasional Relawan FTI UMI terjebak macet disekitaran jalan Pettarani tapi dengan semangatnya adik-adik tetap menuju ke kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan dengan berjalan kaki demi  melakukan penyemprotan Disinfektan, teruslah menjadi garda terdepan untuk melindungi bangsa kita dari Virus COVID-19”, Tutup Asram.

Relawan FTI UMI melakukan penyemprotan di setiap ruangan-ruangan di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan, saat ini juga KPU Provinsi Sulawesi Selatan dalam menyikapi mewabahnya Virus COVID-19 memberlakukan jadwal piket kerja bagi seluruh staf di setiap Sub. Bagian. (Aam)

Check Also

Evaluasi Hasil Uji Coba E-Coklit di Sulsel: Persingkat Durasi Kerja, Butuh Dukungan Kebijakan Administratif

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar uji coba elektronik pencocokan dan penelitian …