Minggu , September 20 2020
Home / Berita / Global Pandemi Covid 19, KPU Sulsel Gelar Rakoor SDM

Global Pandemi Covid 19, KPU Sulsel Gelar Rakoor SDM

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Menindaklanjuti Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Nomor 357/SDM.03.1-kpt/05/SJ/V/2020 tentang Petunjuk Teknis Bekerja di tempat tinggal masing-masing pegawai di lingkungan sekretariat jenderal Komisi Pemilihan Umum, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabuapten dan Kota.

KPU Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi dengan Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) 24 (dua puluh empat) Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Selatan, hari Senin 18/5 di media virtual.

Ketua Divisi SDM KPU SulSel Fatmawati dalam arahannya mengatakan untuk mencegah penyebaran Corona Virus disaese (Covid) 19 dilingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Selatan dilakukan kerja di masing-masing tempat tinggal.

“Untuk mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Selatan, saat ini dilakukan kerja di masing-masing tempat tinggal, olehnya itu saya berharap semua roda pekerjaan harus tetap berjalan dengan bekerja dirumah, kalaupun ada kerjaan yang mendesak dan harus hadir dikantor saya harap bapak dan ibu mengikuti protokol kesehatan yang telah diberlakukan oleh pemerintah”. Ungkap Fatma

Lanjut mantan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan ini menekankan agar menindak lanjuti surat edaran yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal KPU RI tentang Petunjuk Teknis Bekerja di tempat tinggal masing-masing pegawai.

“Saya menekankan kepada 24 (dua puluh empat) satuan kerja (satker) KPU Se Sulawesi Selatan agar menindak lanjuti surat edaran yang dikeluarkan oleh sekretaris jenderal KPU Republik Indonesia tentang petunjuk teknis bekerja di tempat tinggal masing-masing pegawai, dalam surat tersebut sudah menuangkan petunjuk teknis mulai dari waktu kerja, pencatatan kehadiran dan kinerja serta penyampaian kehadiran dan kinerja, kita berdoa bersama semoga wabah Covid 19 yang mengglobal ini cepat selesai dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya, tetap jaga diri, jaga kesehatan dan jaga kebersihan.”Tutup Fatma. (AAM)

Check Also

ASRAR RESMI JABAT SEKRETARIS KPU KOTA MAKASSAR

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Tahir resmi melantik Asrar Marlang …