Minggu , September 20 2020
Home / Berita / Kabag PDOS KPU Sulsel Harap 24 KPU Se-Sulsel Segera Menindaklanjuti Surat Edaran Ketua KPU RI

Kabag PDOS KPU Sulsel Harap 24 KPU Se-Sulsel Segera Menindaklanjuti Surat Edaran Ketua KPU RI

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, Ismail Masse menjelaskan tentang Teknis Penerapan Surat Edaran Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja Dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan KPU, KPU Provinsi, KPU Kabupaten dan Kota, pada Rapat Koordinasi Divisi SDM 24 (dua puluh empat) KPU Kabupaten dan Kota hari Selasa (9/6) di media Video Conference.

Dalam penjelasan teknisnya, Ismail berharap agar Surat Edaran tersebut segera diterapkan demi mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan KPU Kabupaten dan Kota Se-Sulawesi Selatan.

“Turunnya Surat Edaran Ketua KPU Republik Indonesia saya berharap kepada 24 (dua puluh empat) Kabupaten dan Kota Se-Sulawesi Selatan agar segera menerapkan isi Surat Edaran tersebut, upaya ini dilakukan agar seluruh jajaran KPU bisa terhindar dan melakukan pencegahan dari penularan Covid-19. “ungkap Ismail.

Lanjut Ismail, surat edaran Tatanan “New Normal” di lingkup KPU, Ismail berharap dapat disosialisasikan dan diterapkan agar mencegah penularan Covid-19.

“Tatanan baru atau yang akrab dikenal “New Normal” adalah protokol kesehatan bagi pegawai yang bekerja pada masa Pandemi Covid-19 itu setelah masa PSBB tidak diperpanjang lagi, maka pegawai diminta untuk masuk kerja seperti biasa olehnya itu surat edaran yang menyangkut hal tersebut harus disosialisasikan dan diterapkan sebagai upaya pencegahan Penularan Covid 19.” Tutup mantan Kasubag Hukum dan Teknis  KPU Sulsel. (Aam)

Check Also

ASRAR RESMI JABAT SEKRETARIS KPU KOTA MAKASSAR

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Tahir resmi melantik Asrar Marlang …