Minggu , September 20 2020
Home / Berita / ASRAR RESMI JABAT SEKRETARIS KPU KOTA MAKASSAR

ASRAR RESMI JABAT SEKRETARIS KPU KOTA MAKASSAR

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Tahir resmi melantik Asrar Marlang Sebagai pejabat Eselon III (tiga) dengan jabatan Sekretaris KPU Kota Makassar Hari Senin (3/8) Di Aula KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Asrar adalah pamong senior dilingkup sekretariat KPU Sulawesi Selatan yang sudah mengabdi 12 (dua belas tahun) di KPU Sul-Sel, Asrar dikenal dengan pribadi tegas dan disiplin, awal karir asrar dimulai dari staf, Kepala Sub Bagian hingga Menjadi Kepala Bagian Hukum, Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Hubungan Partisipasi Masyarakat di KPU Provinsi Sulawesi Selatan, saat ini beliau dilantik sebagai pejabat definitif Sekretaris KPU Kota Makassar dengan pangkat Pembina golongan IV B.

Dalam sambutannya Sekretaris KPU SulSel Adnan Tahir mengucapkan selamat kepada Asrar atas jabatan baru yang di amanahkan.
“Saya ucapkan selamat kepada Asrar Marlang atas diamanahkannya jabatan sebagai sekretaris KPU Kota Makassar dan saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selamnya mengabdi di KPU Provinsi Sulawesi Selatan, jaga amanah yang diberikan dan selamat bertugas di KPU Kota Makassar”jelas Adnan.
Diketahui juga dari 12 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan yang akan melaksanakan pilkada salah satunya Kota Makassar, pilkada tersebut akan dilakasanakan pada tanggal 9 Desember 2020. (Aam)

Check Also

ANTISIPASI PERMASALAHAN HUKUM, KPU SULSEL RAKOOR BERSAMA 12 KPU KAB/KOTA PELAKSANA PILKADA

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umun Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Rapat Koordinasi  Penyusunan Rancangan Pedoman Teknis …