Sabtu , Mei 8 2021
Home / Berita / ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, KPU SULSEL LAKUKAN SWAB KEPADA SELURUH KOMISIONER, PEJABAT DAN STAF

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, KPU SULSEL LAKUKAN SWAB KEPADA SELURUH KOMISIONER, PEJABAT DAN STAF

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Mengantisipasi penularan Corona Virus disaaese 19 (COVID 19) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan tes SWAB kepada jajaran KPU SulSel yaitu Komisioner, Sekretaris, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan Staf  KPU Provinsi Sulawesi Selatan Hari Selasa (22/9) di Halaman Kantor KPU Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan ini Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan M. Adnan Tahir mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya KPU Sulsel untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan KPU SulSel.

Kegiatan SWAB yang kami lakukan ini adalah bentuk upaya kami dalam hal ini KPU Sulsel untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan KPU Sulsel, sebanyak 81 (delapan puluh satu) orang dijajaran kami telah melakukan swab dan saya berharap semoga hasil dari swab tersebut ke 81 orang jajaran kami ini hasilnya negatif. “Ungkap Adnan.

Lanjut Adnan juga mengatakan bahwa di KPU SulSel sejauh ini telah menerapkan protokol kesehatan dan Sudah dilengkapi fasilitas.

Kami di KPU Sulsel sudah menerapkan protokol kesehatan dan sudah dilengkapi fasilitas protokol kesehatan, seperti sebelum masuk kantor kami mewajibkan kepada seluruh staf dan pengunjung KPU untuk melakukan pencucian tangan, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan handseniteser serta mewajibkan memakai masker.”Tutup sekretaris KPU SulSel

Check Also

PERKUAT HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA, KPU SULSEL SILATURAHMI KE KEJATI SULSEL

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Provinsi …