Kamis , Februari 25 2021
Home / Berita / KPU Sulsel Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

KPU Sulsel Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa Sulawesi Barat, bantuan dilepas langsung secara resmi oleh Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Sulsel M. Asram Jaya, Hari Jumat (22/1) di Halaman Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Asram mengatakan “bahwa Bantuan ini akan disalurkan kepada korban yang terkena dampak Gempa yang terjadi di Sulawesi Barat, bantuan tersebut berupa beras, mie instan, terpal, tenda, susu bayi, popok, bubur bayi, minyak goreng, ikan kaleng, obat-obatan, vitamin/multivitamin, minyak telon, minyak kayu putih, perlengkapan mandi, genset, pakaian dan perlengkapan wanita, bantuan ini nantinya akan dipusatkan untuk pendistribusiannya di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Barat”. Jelas Asram

Lanjut Asram juga mengatkan bahwa bantuan tersebut bersumber dari sumbangan donasi KPU Provinsi dan 24 KPU Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan, dana yang terkumpul sejumlah Rp. 74.000.000 (tujuh puluh empat juta rupiah) dan kami juga berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Tanah Mandar, “Tutup asram.

Perlu diketahui Provinsi Sulawesi Barat tepatnya di Kabupaten Majene dan Kota Mamuju pada hari Jum’at tanggal 15 Januari 2021 dini hari telah terjadi gempa bumi dengan skala magnitudo 6.2 menghancurkan sejumlah rumah warga, hotel, rumah sakit termasuk kantor gubernur provinsi Sulawesi Barat. (Aam)

Check Also

KPU BARRU GELAR SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH, MISNA : LAWAN POLITIK UANG, LAWAN BERITA HOAX

Ketua Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Provinsi Sulawesi Selatan Misna M Attas menjadi pemateri …