Senin , April 19 2021
Home / Berita / EVALUASI PENINGKATAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU SULSEL GELAR DISKUSI STRATEGIS

EVALUASI PENINGKATAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU SULSEL GELAR DISKUSI STRATEGIS

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan diskusi Strategi, Sosialisasi, Publikasi Informasi di media massa dan media sosial serta evaluasi strategi sosialisasi pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, Hari Jumat (26/3) di Ruangan Media Centre KPU Provinsi Sulawesi-Selatan.

Pada kegiatan tersebut hadir Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat 12 (dua belas) KPU Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Misna M. Attas memberikan arahan
“Bahwa pada kegiatan hari ini yang dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi dan menerima laporan kegiatan sosialisasi serta laporan media sosial bagi KPU Kabupaten dan Kota yang telah melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan saya berharap laporan dimasukkan harus lebih terperinci dan mendetail terutama target dan sasaran kegiatannya”. ungkap ketua divisi sosdiklih.

Lanjut misna dalam arahannya mengatakan laporan harus menggambarkan contoh pengelolaan organisasi yang baik
“laporan yang dimasukkan tidak hanya disusun saja, tetapi juga harus menggambarkan contoh pengelolaan organisasi yang baik, ungkap Misna.

Kegiatan diskusi ini adalah untuk menilai dan mengevaluasi kinerja KPU Kabupaten dan Kota yang telah melaksanakan kegiatan Pemilihan Serentak Tahun 2020. Dan selanjutnya hasil dari evaluasi hari ini nantinya menjadi dasar penyusunan program yang lebih strategis lagi demi menunjang pendidikan pemilih yang lebih baik. (SR).

Check Also

DEPUTI SEKRETARIAT JENDERAL KPU RI LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL, INI HARAPAN SEKRETARIS KPU SULSEL

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Purwarto Ruslan Hidayat …