Senin , April 19 2021
Home / Berita / KPU SULSEL GELAR RAKOOR DAN EVALUASI LOGISTIK PEMILIHAN SERENTAK 2020

KPU SULSEL GELAR RAKOOR DAN EVALUASI LOGISTIK PEMILIHAN SERENTAK 2020

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Distribusi Logistik Pemilihan Serentak Tahun 2020 pada 12 (dua Belas) KPU Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan Hari Senin (29/3) di Aula KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut mengundang Ketua, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Logistik 12 (dua belas) KPU Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya di pembukaan kegiatan Ketua KPU Sulawesi Selatan Faisal Amir mengatakan konteks akhir Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang kita anggap sukses pasti masih ada yang harus di perbaiki.

“Kita tahu bersama pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2020 banyak dinamikanya, konteks akhir pemilihan serentak yang kita anggap sukses pasti masih ada yang harus diperbaiki. Saya berharap di kegiatan evaluasi hari ini agar dapat dimaksimalkan dan semoga hasil dari evaluasi ini akan menjadi catatan penting untuk perbaikan pemilihan serentak selanjutnya terkhusus dipengadaan dan pendistribusian logistik.”jelas mantan ketua KPU Takalar.

Lanjut arahan di pembukaan kegiatan, Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Tahir mengatakan tidak ada tahapan bisa berjalan tanpa logistik.

“Logistik ini kebutuhannya harus tepat pada pelaksanaanya, tepat jumlah, tepat waktu dan tepat sasaran, biar tahapan lain hebat tapi kalau logistik tidak ada, tidak ada yang bisa berjalan tanpa logistik, olehnya itu setiap daerah mempunyai dinamika yang berbeda saya berharap di kegiatan ini agar dimaksimalkan agar ada hasil dan rekomendasi yang keluar dan akan dibawa ke KPU Republik Indonesia untuk menjadi bahan perbaikan di pemilihan selanjutnya.”jelas Pimpinan KPU SulSel ini.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka inventarisasi dan dokumentasi permasalahan-permasalahan yang terjadi pada Pemilihan Serentak tahun 2020 serta terciptanya metode pendistribusian logistik Pemilihan dan Pemilihan Umum dimasa mendatang yang lebih baik.(Aam)

Check Also

DEPUTI SEKRETARIAT JENDERAL KPU RI LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL, INI HARAPAN SEKRETARIS KPU SULSEL

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Purwarto Ruslan Hidayat …