Senin , April 19 2021
Home / Berita / GIAT DAN MEMILIKI KINERJA BAIK DI PEMILIHAN SERENTAK TAHUN 2020, TIGA SATKER KPU DI PROVINSI SULAWESI SELATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI KPU REPUBLIK INDONESIA

GIAT DAN MEMILIKI KINERJA BAIK DI PEMILIHAN SERENTAK TAHUN 2020, TIGA SATKER KPU DI PROVINSI SULAWESI SELATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI KPU REPUBLIK INDONESIA

Jakarta, sulsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia memberikan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) Satuan Kerja (Satker) KPU di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Hari Kamis (1/4) di jakarta.

Adapun Satker KPU wilayah Provinsi Sulawesi Selatan yang mendapatkan piagam penghargaan dari KPU Republik Indonesia adalah KPU Kota Makassar, KPU Kabupaten Soppeng dan KPU Kabupaten Bulukumba.

Untuk KPU Kota makassar mendapatkan piagam pengahrgaan terbaik 1 (satu) se – Indonesia pada kategori inovasi teknologi informasi pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih tingkat kabupaten dan kota pada pemilihan serentak Tahun 2020.

Untuk KPU Kabupaten Soppeng mendapatkan piagam penghargaan terbaik 2 (dua) se – indonesia pada kategori penggunaan sistem informasi rekapitulasi (sirekap) pada pemilihan serentak Tahun 2020.

Untuk KPU Kabupaten Bulukumba mendapatkan piagam penghargaan terbaik 3 (tiga) se – indonesia pada kategori pelayanan dan fasilitasi pelaporan dana kampanye pada pemilihan serentak Tahun 2020

Lanjut ketua KPU Sulawesi Selatan pada kegiatan tersebut mengatakan KPU Republik Indonesia memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang dilkaukan pada pemilihan serentak Tahun 2020.

“KPU Republik Indonesia memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasasi atas kerja keras kita pada tahapan pemilihan serentak Tahun 2020, olehnya itu saya berharap penghargaan ini bukan sebagai pajangan atas prestasi yang kita dapatkan hari ini, tetapi menjadi motivasi untuk kita semua agar bekerja lebih baik lagi kedepannya.”jelas ketua KPU SulSel.

Diketahui, Penghargaan yang di berikan oleh KPU Republik Indonesia ini adalah sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan kerja baik satker KPU Seluruh Indonesia selama pelaksanaan tahapan pemihan serentak yang di gelar pada tahun 2020.(aam)

Check Also

DEPUTI SEKRETARIAT JENDERAL KPU RI LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL, INI HARAPAN SEKRETARIS KPU SULSEL

Makassar, sulsel.kpu.go.id – Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Purwarto Ruslan Hidayat …